9 Alasan Mengapa Teman Sekelasmu Layak Dijadikan Pendamping Hidupmu

Loading...

9 Alasan Mengapa Teman Sekelasmu Layak Dijadikan Pendamping Hidupmu-Teman sekelas. Tentunya kamu punya dong.

Teman bisa dikatakan sebagai orang yang paling bisa mengerti segala keadaan kamu, dikala susah maupun senang teman selalu ada, baik itu teman laki-laki maupun perempuan. Pada kesempatn ini Infosiana akan membahas tentang teman dekat yang lawan jenis.

Kamu pernah nggak sih kepikiran, “kayaknya  sih dia cocok deh buat jadi pendamping hidup aku”. Kalau kamu orang yang berpikiran seperti itu maka kamu tidak 100% salah, kenapa?

Untuk menjawab pertanyaan kamu ini, Infosiana memiliki 9 alasan mengapa teman sekelasmu layak untuk kamu jadikan sebagai pasangan hidup. Mari kita simak.

1. Dia banyak mengetahui tentang kamu dan apa yang kamu rasakan

menikahi teman sekelas

depositphotos.com

Tidak jauh beda denganmu. Ketika kedekatan yang terjalin begitu lama, tanpa kita sadari, rasa kedekatan itu menjadi sebuah kepekaan dalam alam bawah sadar kita, yang mengakibatkan kita akan merasa kehilangan, sedih, sakit jika teman kita merasakan hal yang serupa. Bener nggak?

2. Kamu dan dia banyak melakukan hal-hal konyol bersama

Kebersamaan dan kedekatan kita dengan dia membuat kita lupa akan adap-adap kepada teman yang leboh tua,.

Hal itu lumrah terjadi dalam sebuah pertemanan dna persahabatan. Dengan dia, kita menikmati sebuah perjalanan hidup yang berbeda dan penuh dengan kekonyolan, keseruan yang tidak dirasakan oleh teman kita yang lain. Setuju dong?

3. Dia mengetahui secara persis apa yang kamu rasakan

Mungkin ketika pacar memutuskan kita, maka tanpa diperintah, reflek begitu aja kita akan mencurahkan kesedihan kita kepada teman kita.

Loading...

Dan apa yang kita lakukan ini kadang tidak salah, karena dia tau persis apa yang kita rasakan dan dia tahu apa yang harus dia lakukan untuk membuat kita move on. Ya, nggak?

4. Kamu dan dia memiliki lingkaran lingkungan dan teman yang sama

Dengan begini kamu yang memiliki kesulitan dalam hal berkomunikasi dengan orang-orang baru tidak perlu khawatir atau canggung. Tidak perlu takut tidak diterima teman-temannya karena teman yang dia kenal adalah teman yang kamu kenal juga.

5. Tanpa kamu sadari kedekatan dengannya membuat kamu merasa nyaman

Dalam keadaan ini akan membuat kamu menjadi diri sendiri, jujur dan tanpa ditutupi. Kamu akan mengutarakan apa yang benar-benar ingin kamu katakan. Jadi, terbangun sebuah rasa saling memahami diantara kalian. Yang ini bener nggak?

6. Kamu akan memiliki banyak kisah hidup yang ingin diceritakan kepada anak cucu

Setiap perjalanan sebuah hubungan persahabatan, perbedaan yang mengakibatkan pertengkaran adalah suatu hal yang lumrah dan biasa.

Bahkan, peristiwa ini akan menjadikan hubungan kamu dan dia menjadi lebih harmonis dan romantis.

Dan setiap peristiwa ini akan tersimpan baik dalam pikiran yang membuat kamu ingin membagikan kisah perjalananmu kepada semua orang. Ya, kaaan?

7. Tidak ada tuntutan untuk membuat dia terkesan denganmu

Hubunganmu dan dia bagaikan air yang mengalir hulu, hubungan yang begitu alami dan tanpa paksaan tentunya.

Kamu dan dia tanpa sadar mengetahui posisi dan fungsi masing-masing tanpa harus membuat kamu bersusah payah agar dia terkesan kepadamu.

8. Humor yang kamu dan dia lakukan akan menjadi lebih seru

Hubungan kalian begitu dekat sehingga membuat kalian ingin sekali saling membahagiakan satu sama lain dengan hal-hal yang seru dan guyonan.

Kalian tidak perlu membatasi diri atau jaim didepan dia, karena disitulah letak keseruannya, menjadi diri sendiri.

9. Kamu dan dia tumbuh dewasa di lingkungan yang sama

Dengan banyaknya kesamaan dalam memperjuangkan sebuah lingkungan membuat kamu dan dia memiliki emosi, visi dan misi yang sama.

dan itu bertanda baik, karena dengan bersatunya kalian dalam sebuah hubungan serius akan mempercepat tercapainya visi dan misi kalian dimasa mendatang. udah, tembak aja!

Demikianlah alasan mengapa kamu layak menjadikan teman sekelasmu menjadi pasangan hidup. Tentunya hubungan kalian tidak akan sempurna tanpa diikat dengan janji suci dan para saksi.

Jika kalian sudah saling mengenal dan banyak kecocokan satu sama lain, ngapain harus pacaran lagi? Bisa jadi dengan pacaran hubungan kalian malah akan terasa membosankan dan jenuh. Jangan sampai sebuah persahabatan yang lama dijalin berubah menjadi bencana permusuhan yang saling menyakiti dan dendam. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

 

4 Comments

  1. Choirul Huda March 22, 2016
  2. AdminInfosiana March 23, 2016
  3. Levina March 23, 2016
  4. Hidayah Sulistyowati April 8, 2016

Leave a Reply


Loading...