6+Tanaman Obat Tradisional Penyubur Kandungan yang Paling Dicari, No 2 Favorit!

Tanaman Obat Tradisional Penyubur Kandungan – Obat tradisional penyubur kandungan ini sangat penting bagi perempuan. Bagi seorang perempuan Rahim atau kandungan merupakan organ tubuh yang cukup penting, pasalnya melalui organ ini manusia baru akan dilahirkan.

Melihat kenyataan tersebut maka sangat penting bagi seorang perempuan untuk selalu menjaga kesehatan Rahim agar tetap sehat serta dalam keadaan baik. Untuk seorang wanita, menjadi seorang ibu merupakan anugrah terbesar.

Untuk menjaga Rahim dalam keadaan sehat maka bisa dengan menggunakan obat tradisional penyubur kandungan. Menggunakan obat herbal untuk menyuburkan kandungan akan membuat kandungan tetap sehat namun jauh dari efek kimia.

6 Jenis Obat Herbal Penyubur Kandungan yang Manjur

  1. Teh Semanggi Merah

Tidak bisa dielakkan lagi manakala semanggi merah bisa bermanfaat untuk membantu tubuh mendapatkan hormone yang seimbang. Bukan hanya itu saja teh dari semanggi merah ini bisa menjaga kadar PH dalam tubuh sehingga akan berpengaruh dalam proses konsepsi ketika menjelang kehamilan.

Cara membuatnya cukup mudah, silahkan seduh daun semanggi merah seperti ketika menyaring teh selain itu anda bisa mencampurkan dengan daun mint yang sudah dipercaya bisa menurunkan resiko keguguran.

  1. Tauge dan Daun Pakel
Tanaman obat tradisional penyubur kandungan

ibudanbalita.com

Tauge dan daun pakel kaya akan asam folat yang bermanfaat untuk kandungan. Cara membuatnya juga cukup mudah yaitu dengan mencampurnya pada air mendidih. Kemudian saring jamu ketika menjelang menstruasi serta mendekati masa subur, dengan ini maka sebaiknya anda mengetahui masa subur anda.

  1. Daun Jelatang

Perlu anda ketahui jika daun jelatang ini memiliki kandungan klorofil cukup tinggi sehingga bisa membantu sel telur bisa bertahan lama dalam rahim.

Cara yang dapat anda lakukan juga cukup mudah, silahkan seduh daun jelatang dengan air mendidih sama ketika membuat teh kemudian langsung konsumsi selagi masih hangat.

  1. Daun Raspaberi Merah

Bukan hanya daun semanggi merah saha melainkan daun raspaberi merah juga bisa menjadi salah satu jamu alami untuk menyuburkan kandungan anda.

Anda bisa mendapatkan manfaatnya dengan cukup mudah. Silahkan seduh respaberi merah serta daun semanggi kemudian konsumsi ketika haid selesai dengan cara menghitung masa suburnya. Konsumsilah secara rutin untuk mendapatkan manfaatnya.

  1. Teh Jahe dan Lempuyang

obat tradisional penyubur kandungan terampuh

Dream.co.id

Bahan alami selanjutnya yang bisa anda konsumsi adalah teh jahe dan lempuyang. Perlu untuk anda ketahui jika kedua bahan ini memiliki kandungan gingerol yang bisa membersihkan racun pada rahim.

Untuk membuatnya juga cukup mudah silahkan anda rebus jahe dengan lempuyang secara bersamaan kemudian tambahkanlah madu di dalamnya.

  1. Jamu Kunyit dan Temu Putih

Langkah selanjutnya bisa dengan meminum kunyit bersama dengan temu putih. Kedua bahan alami ini memiliki kandungan yang dipercaya bisa menyuburkan kandungan dengan cepat.

Langkah yang bisa anda lakukan adalah dengan dengan menghancurkan temu temu putih serta kunyit yang berisikan sedikit air kemudian silahkan peras air tersebut dengan sampai keluar air sarinya. Minumlah saat pagi hari.

Anda bisa menambahkan madu untuk menghilangkan rasa khas jahe serta temu putih. Perlu untuk anda ketahui jika bahan alami ini kandungan bahan kimia alami seperti antioksidan yang busa menjadikan umur sel telur menjadi lebih lama.

Nah itulah 6 jenis obat tradisional penyubur kandungan semoga bisa bermanfaat bagi kita semua jangan lupa tanam juga di sekitar rumah kita sebagai tanaman obat keluarga. 

 

 

Leave a Reply