7+ Tanaman Obat Tradisional Ejakulasi Dini yang Terbukti Ampuh

Loading...

Tanaman Obat Tradisional Ejakulasi Dini – Masalah hubungan intim memang bisa menjadi hal yang urgen bagi suatu mahligai rumah tangga. Banyak problematika dalam berhubungan intim, satu diantaranya adalah ejakulasi dini.

Masalah ini mampu membuat seorang pria merasa malu dan tak percaya diri. Namun, jangan khawatir maupun putus asa, karena ada beberapa tanaman obat alami ejakulasi dini yang dipercaya ampuh dalam mengatasi masalah Anda.

Ejakulasi dini adalah suatu kondisi dimana seorang pria mengalami ejakulasi terlalu cepat saat berhubungan intim.

Misalnya saja, Anda tidak mampu menahan ejakulasi selama berhubungan intim. Disamping itu, sekitar semenit setelah melakukan penetrasi, Anda hampir atau selalu langsung mengalami ejakulasi.

Faktor yang menyebabkan terjadinya ejakulasi dini pada seorang pria juga beragam, bisa jadi karena faktor biologis atau psikologis.

Bagi Anda yang memiliki problem ini, sebaiknya jangan perlu terlalu dipikirkan namun t etap mencari solusi.

Karena, sebenarnya keadaan ini termasuk masalah yang umum bagi setiap pria namun masih dapat diatasi.

Cara mengatasinya pun beragam, baik dengan beragam teknik fisik hingga pengobatan tertentu. Dalam hal ini kuncinya hanya satu, jangan malu untuk berkonsultasi, terutama pada ahlinya.

Berikut ini ialah beberapa jenis tanaman obat tradisional ejakulasi dini yang bisa membantu masalah Anda secara alami tanpa efek samping.

1. Orchis maschula

Orchis maschula merupakan salah satu jenis bunga anggrek berwarna ungu, uniknya lagi tanaman obat ini hanya berbunga pada bulan april hingga juniĀ  saja setiap tahunnya.

Selain itu, tanaman obat ini juga dipercaya mempunyai kandungan gizi yang baik dan mampu meningkatkan stamina tubuh.

2. Ginkhgo Biloba

obat tradisional ejakulasi dini

magicalbutter.com

Tanaman ini banyak dikenal oleh praktisi herbal karena mengandung banyak flawonoid yang sangat berguna untuk melancarkan peredaran darah ke otak serta ke seluruh bagian tubuh lainnya.

Selanjutnya dengan mengkonsumsi tanaman obat ini maka akan membantu Anda untuk rileks serta melancarkan peredaran darah hingga ke daerah intim Anda sehngga pada saat ereksi, penis akan menjadi lebih keras dan juga tahan lama.

3. Pala

Siapa sangka biji pala yang biasa kita di dapur ternyata dapat juga gunakan sebagai obat yang dapat meningkatkan energy serta stamina dan tentunya sangat baik juga jika digunakan sebagai tanaman herbal obat ejakulasi dini.

4. Cengkeh

Cara menerapkannya cekup mudah, Siapkan secangkir teh kemudian campurkan dengan cengkeh, dan diminum setiap hari. Tambahkan madu sebagai pemanisnya. selain sebagi pemanis Madu juga bisa digunakn sebagai obat alami untuk penyakit jantung koroner.

Loading...

Hal Ini juga bisa digunakan buat Anda, karena dipercaya mampu mengurangi ketegangan akibat stress yang anda rasakan.

Aromanya yang harum bisa dijadikan sebagai relaksasi guna menenangkan syaraf-syaraf yang kaku.

Disampng itu, cengkeh juga berguna untuk melancarkan peredaran darah, dengan mengkonsumsi tanaman obat tradisional ini secara teratur semoga dapat menyembuhkan ejakulasi dini Anda secara bertahap.

5. Hygrophila

Tanaman obat ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh orang-orang dulu untuk meningkatkan stamina, daya tahan seksual yang pada saat ini biasa digunakan untuk mengobati ejakulasi dini secara alami.

6. Tribulus terristis

Selain kelima tanaman obatdi atas, terakhir ada tanaman Tribulus terristis yang merupakan tanaman herbal sejak lama dan biasa digunakan sebagai bahan untuk obat ejakulasi dini.

Tribulus terristis ini dipercaya mampu meningkatkan jumlah testoreron kaum pria secara alami. Dalam sejarah pengobatan cina, tanaman ini di kenal dengan nama bai ji li.

7. Jahe

Kandungan Minyak atsiri zingiberena (zingirona), zingiberol, bisabolena, kurkumen, gingerol, filandrena, dan resin pahit pada jahe ini berkhasiat
Mencegah penyumbatan pembuluh darah pada Mr.p yang mengakibatkan ejakulasi dini sehingga dapat disembuhkan.

Cara megobati ejakulasi dini secara alami adalah dengan menyiapkan 1 ons jahe, 1 butir telur ayam kampung, 1 butir jeruk nipis dan madu.

Merendam JaheĀ  dalam segelas air panas kemudian disaring, campurkan dengan telur ayam kampung dan perasan jeruk nipis, kemudian diaduk hingga merata. Terakhir, minumlah ramuan ini 1 kali sehari secara teratur sampai masalah ejakulasi Anda sembuh total.

Selain sebagai obat ejakulasi dini, Jahe juga biasa digunakan oleh para terapis herbal untuk mengobati penyakit rematik secara alami.

 

Teknik Sederhana Menyembuhkan Ejakulasi Dini

Selain menerapkan pengobat alami ejakulasi di atas, Anda juga bisa melakukan beberapa teknik guna mengatasi ejakulasi dini, menurut sejumlah dokter ahli.

1. Pertama, Anda bisa melakukan senam kegel atau melakukan teknik meremas bagian pangkal Mr.p. melakukan hal ini bisa membantu untuk mengurangi ereksi.

Anda dapat mencobanya terlebih dahulu, sampai menemukan titik yang tepat. Kemudian, ajarkan pasangan Anda untuk melakukan hal ini.

2. Kedua, jika tidak ingin repot, Anda juga bisa menggunakan kondom yang mempunyai pengendali klimaks yang mengandung benzokain pada ujungnya. Sehingga mampu menahan klimaks atau ejakulasi dini setidaknya sekitar lima menit.

3. Ketiga, salah satu cara paling mudah untuk menahan ejakulasi dini adalah dengan latihan pernapasan.

Napas yang pendek serta cepat akan meningkatkan detak jantung, sehingga menyebabkan mudah ejakulasi dini.

Kuncinya, jika Anda mampu melatih pernapasan yang panjang dan dalam maka masalah ejakulasi dini dapat di atasi sendiri.

Jangan bersedih atau bahkan malu ketika Anda mengalami ejakulasi dini, konsultasikan hal ini kepada dokter Anda guna menghindari stres atau depresi.

Serta lakukan beberapa teknik di atas, atau gunakan beragam obat alami ejakulasi dini dengan tepat dan aman.

Jangan ragu atau malu untuk mengonsultasikan dengan dokter gangguan ejakulasi dini yang Anda alami.

Artikel di blog ini hanya bersifat informasi dan tidak untuk menggantikan pendapat ahli, dokter, atau profesional.

Leave a Reply


Loading...