Tanaman Obat Tradisional Kanker Payudara yang Efektif dan Mudah Tanpa Operasi

Loading...

Tanaman Obat Tradisional Kanker Payudara –¬†Kanker merupakan salah satu penyakit yang menjadi ‘musuh’ manusia. Kanker sendiri merupakan penyakit ganas yang banyak meregang nyawa akibat menderita kanker.

Salah satu kanker yang banyak menjangkit manusia khususnya wanita adalah kanker payudara. Sangat mengkhawatirkan karena penyakit ini masih belum memiliki obatnya yang bisa menyembuhkan secara total.

Tanaman obat tradisional kanker payudara Tanpa operasi

tanaman obat untuk menyembuhkan kanker payudara

hawaiianola.com

Hanya beberapa tanaman yang bisa mencegah timbulnya kanker. Tanaman obat tradisional kanker payudara ini bisa ditemui dengan mudah di sekitar rumah kita.

1. Keladi tikus

Selain keempat tanaman tersebut, keladi tikus juga menjadi salah satu tanaman obat tradisional kanker payudara yang bisa menghentikan kanker secara total.

Dan ini sangat unik karena menyerupai ekor tikus. Kandungan yang terdapat didalamnya juga bisa membersihkan usus, menawar racun narkoba dan juga sebagai antibiotik.

Pengolahannya yaitu dengan mendiamkan daun ini dan batangnya selama tujuh hari sebelum mengolahnya. Kemudian rendam semua bahan selama 30menit ke dalam air. Tumbuk hingga halus. Campurkan bubuk tersebut dengan air dan seduh.

2. Mengkudu

Selain daun tapak dara, mengkudu juga menjadi salah satu tanaman obat tradisional kanker payudara Buah ini mengandung zat dammacanthel yang terdapat pada daging buah mengkudu.

Zat ini adalah zat anti kanker yang bisa melawan sel kanker yang menyerang tubuh. Tidak hanya itu saja, buah ini juga menghambat pertumbuhan sel kanker menjadi lebih kronis.

Cara yaitu memeras buah mengkudu kemudian campurkan dengan sedikit madu. Untuk pemilihan buah mengkudu ini lebih baik dipilih buah yang belum matang.

Loading...

Selian dipercaya sebagai obat alami untuk penyakit kaknker payudara, tanaman ini juga dipercaya mampu menghancurkan batu ginjal yang sangat menyiksa tanpa operasi tentunya.

3. Daun dewa

Tanaman obat untuk kanker payudara yang juga banyak dikenal khasiatnya oleh masyarakat Indonesia adalah daun dewa.

Tanaman yang satu ini memang terkenal mampu memerangi kanker payudara yang ganas sekalipun. Selain itu, tanaman ini sangat mudah ditemukan dan banyak diperjual belikan.

Cara meraciknya yaitu menyediakan daun dewa yang segar, temulawak putih dan juga jombang yang sudah direbus.

Semua bahan tersebut dimasak bersama-sama lalu sisa air rebusannya bisa dikonsumsi setiap pagi. Apabila kalian tidak menyukai rasa pahit yang terdapat di dalamnya, kalian bisa menambahkan madu.

Untuk Anda yang memiliki penyakit herpes, tanaman obat tradisional yang biasa disebut dengan daun dewa merah dipercaya ampuh dalam mengatasi penyakit herpes Anda secara alami.

4. Benalu

Tanaman benalu yang ternyata banyak orang menganggapnya sebagai tanaman pengganggu ternyata bisa digunakan sebagai salah satu tanaman obat tradisional untuk kanker payudara.

Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dari tanaman ini. Sebagai salah satu tanaman tradisional yang mengandung saponin, alkaloid, flavonoid, dan juga tanin ternyata mampu menghambat perkembangan sel kanker dalam tubuh.

Kalian hanya perlu merebus daun benalu, 3 gram daun teh, dan 5 gram rimpang kunir putih. Setelah itu air saringan tersebut bisa dikonsumsi tiga kali dalam sehari untuk menghambat slekanker selama kemoterapi yang kalian jalani.

5. Tapak dara

tanaman untuk mengobati kanker payudara yang ampuh

Jitunews.com

Catharanthus roseus yang biasa dikenal dengan sebutan tumbuhan tapak dara ini banyak mengandung khasiat untuk kesehatan tubuh khususnya kanker payudara.

Dari hasil penelitian menunjukkan beberapa kandungan seperti alkaloid vinka, vinkristin dan vinblastin ini bisa menghambat perkembangan sel kanker dalam tubuh.

Cara kerja dari obat herbal kanker payudara ini tidak merusak sel normal dalam tubuh yang dijangkit oleh sel kanker. Cara membuatnya yaitu sediakan 22 lembar daun tapak dara dengan kulit kayu pulasari serta buah adas.

Rebus dengan 3 gelas air dan dibubuhi gula merah. Tunggu hingga air sisa setengah dan angkat. Saring ramuan tersebut dan konsumsi secara rutin selama pengobatan.

Leave a Reply


Loading...