5 Tanaman Obat Tradisional Untuk TBC yang Paling Mujarab

Tanaman obat tradisional Tbc – Tbc adalah penyakit yang sangatlah berbahaya jika tidak diobati dengan intensif dna juga tepat. Anda yang memiliki masalah penyakit tbc harus segera mengobatkan ke dokter agar bisa ditangani dengan baik.

Penyakit ini adalah termasuk penyakit yang menular sehingga penderitanya harus selalu menggunakan masker agar virusnya tidak menyerang orang lain yang sehat.

Selain obat-obatan medis, tbc juga dapat disembuhkan dengan menggunakan obat tradisional. Tanaman obat tradisional tbc yang dikombinasikan dengan obat dari dokter bisa memberikan efek yang baik dan mempercepat proses penyembuhan.

 

HARGA NORMAL: RP 155.000

HARGA PROMO: RP 105.000 (LEBIH HEMAT RP. 50.000)

Promo Terbatas..!!

hubungi WA/SMS: 085658659443 (No Pone)

Tanaman obat alami tbc ada banyak yang dapat anda temukan di alam. Penderita tbc bisa mencoba untuk mengobatinya dengan tanaman herbal karena tanaman obat dari alam sangat aman dan bisa menyembuhkan secara efektif juga.

Melakukan pengobatan dengan bahan yang tradisional memang perlu ketelatenan yang tinggi supaya obat dapat bekerja sesuai dengan apa yang di harapkan.

Tanaman obat Tradisional untuk mengobati penyakit TBC

tanaman obat tbc

www.herbaltv.co.id

Berbeda dengan pengobatan menggunakan bahan kimia, tanaman tradisional harus dikonsumsi secara rutin dan konsisten. Jika pengobatan dengan tanaman tradisional tidak dilakukan secara teratur maka hasilnya akan sama saja.

  1. Daun sirsak

Tanaman herbal yang dikenal begitu banyak manfaatnya untuk kesehatan adalah daun sirsak. Daun ini bisa menjadi obat berbagai macam penyakit mulai dari diabetes hingga tbc.

Cara untuk membuat ramuan dari daun sirsak sangatlah mudah yakni anda hanya perlu menyiapkan 7 lembar daun sirsak yang kemudian di rebus dengan dua gelas air hingga tersisa satu gelas saja. Anda bisa meminum ramuan ini setiap hari sebanyak 3 x dalam satu hari.

Gunakan juga daun sirsak ini sebagai tanaman obat untuk penyakit wasir Anda, dan tentunya tanpa efek samping.

  1. Daun pegagan

Ramuan alami yang selanjutnya adalah daun pegagan. Tanaman yang satu ini memang dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Anda bisa menjadikan tanaman ini sebagai bahan untuk membuat ramuan pengobatan penyakit tbc.

Cara untuk membuatnya juga tidak sulit. Anda hanya perlu membuat rebusan daun pegagan dan kemudian airnya di saring.

Minumlah air tersebut sebanyak 3 kali dalam sehari masing-masing satu gelas. Dengan cara ini, tbc akan berangsur angsur sembuh.

Buat Anda penderita sakit liver, daun pegagan juga bisa digunakan sebagai salah satu alternatif obat tradisional penyakit liver.

  1. Bawang putih

Bumbu dapur yang satu ini sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit karena mengandung anti bakteri yang sangat tinggi. Anda bisa menjadikan bawang putih untuk salah satu terapi penyembuhan tbc.

Selain bisa digunakan sebagai obat TBC, ternyata bawang putih juga biasa dijadikan sebagai ramuan alami untuk penyakit gula darah, lo guys.

Cara mengobati dengan tanaman obat tradisional tbc yang satu ini sangatlah mudah.a dna hanya perlu mengkonsumsi bawang putih dengan makan langsung atau di campur dengan makanan anda. Jika anda tidak tahan dengan pedasnya bisa dipotong kecil kecil dan taburkan ke atas nasi.

  1. Nanas

Tanaman obat tradisional untuk penyakit tbc tidak selalu berupa daun, anda bisa mengambil manfaat dari buah nanas. selain buahna yang manis, Tanaman nanas juga mudah sekali untuk ditanam di sekitar rumah sehingga wajar jika nanas menjadi satu diantara jenis tanaman obat keluarga faovori yang mudah ditanam.

Buah nanas memiliki rasa yang sangat manis sehingga jika dikonsumsi secara langsungsangatlah enak namun jika ingin lebih bermanfaat maka anda bisa merebusnya lalu diminum airnya.

  1. Bunga sepatu

obat alami menyembuhkan penyakit tbc

manfaatbuahdaun.blogspot.co.id

Bunga sepatu yang memiliki banyak warna ternyata bisa dimanfaatkan untuk mengobati batuk ganas tbc. Cara untuk membuatnya sangatlah mudah.

Anda bisa mengambil 7 bunga sepatu kemudian di seduh dengan dua gelas air dan setelah mendidih, anda bisa mengangkatnya dan meminum air rebusan sebanyak tiga kali sehari.

Tanaman obat tradisional tbc yang telah di sebutkan di atas semoga bisa memberikan anda informasi yang bermanfaat.

Setelah mengetahuinya, coba lakukan dan praktekan sendiri di rumah agar anda bisa mendapatkan manfaat dari tanaman obat tradisonal.

Dengan melakukan pengobatan secara tradisonal, anda akan mendapatkan obat yang lebih terjangkau dan juga aman.

Meskipun demikian, untuk jenis penyakit ini harus tetap di obatkan ke dokter karena jika tidak diketahui kondisinya, nantinya justru bisa sangat membahayakan penderita.

Kesehatan adalah sesuatu yang sangat mahal jadi anda harus berusaha untuk mendapatkannya dan selalu menjaganya.

Obat Herbal TBC Terbaik

Khasiat :
– Membantu memelihara kesehatan paru-paru
– Memperkuat ginjal dan sebagai bahan suplemen : untuk mencegah tidak berfungsinya ginjal secara efisien yang menyebabkan impoten, lemah syahwat, melemahnya lutut dan ngilu, pusing akibat kurang energi
– Memperkuat paru-paru dalam memperlancar pernafasan
– Menghilangkan flek dan pendarahan
– Menghilangkan sesak nafas atau batuk berdarah
– Membersihkan paru-paru dan racun : dengan cara menghilangkan paru-paru lembab terutama diakibatkan dari merokok, menghirup udara terlalu berasap dan alkoholik.

Cara Pakai :
– Dewasa : 3 x sehari 2 kapsul
– Anak-anak : 3 x sehari 1 kapsul
Diminum sesudah makan

Kemasan : Botol, 36 kapsul @330 mg

Diproduksi Oleh : M & A Natural Healthcare Products Co., Ltd

Distributor : Intra Aries

BPOM No : TI 064 322 251

Leave a Reply