6+ Tanaman Obat Tradisional Untuk Mengatasi Lemah Syahwat Dalam 24 Jam!

Tanaman Obat Tradisional Untuk Mengatasi Lemah Syahwat – Ada sejumlah tanaman obat tradisional lemah syahwat ini sudah terbukti ampuh dalam meningkatkan vitalitas serta stamina pria tanpa menimbulkan adanya alergi. Menggunakan obat herbal bisa mengurangi resiko kimia yang ada.

Sudah sejak zaman dahulu para nenek moyang menggunakan obat tradisional ini untuk mengobati beragam jenis penyakit dan terhitung sudah banyak sekali jenis obat tradisonal yang digunakan.

Terkait dengan apa saja jenis ramuan tradisional lemah syahwat maka anda semua bisa melihat beberapa daftar obat tradisional lemah syahwat berikut ini.

6 Macam Obat Tradisional Untuk Mengatasi Lemah Syahwat

  1. Jahe

Jahe adalah salah satu jenis tanaman yang paling mudah ditemukan di Indonesia. Jahe memiliki kandungan minyak astiri, mineral sineol, asam amino hingga beberapa kandungan lainnya.

Untuk membuatnya silahkan siapkan 3 buah jahe kemudian rebus hingga mendidih, jika air rebusan sudah mendidih maka minum air rebusan tersebut selagi hangat.

Bukan hanya memiliki rasa hangat saja melainkan jahe juga bisa merangsang hormone andrenalin yang bisa merangsang aliran darah di penis.

  1. Kava

Diantara anda semua tentu ada yang masih asing dengan nama tanaman ini. Kava merupakan tanaman yang tumbuh dari keluarga lada serta tumbuh di kepulauan pasifik selatan.

Untuk membuatnya siapkan 7 lembar daun tanaman kava kemudian rebus hingga mendidih dan minum ramuannya selagi masih hangat-hangatnya.

  1. Gingseng
obat herbal lemah syahwat

lifestyle.kompas.com

Obat kuat alami selanjutnya yang mudah ditemukan adalah gingseng. Gingseng kerap digunakan sebagai penghangat badan di munuman.

Kandungan sapoin pada gingseng bisa merangsang selaput lender, memperbaiki sirkulasi darah serta meningkatkan jumlah sel darah merah.

Untuk membuatnya siapkan beberapa buah gingseng kemudian rebus. Jika sudah mendidih tunggu hingga hangat, dan minumlah ramuannya tersebut selagi masih hangat.

  1. Pasak Bumi

Obat kuat selanjutnya yaitu pasak bumi. Pasak bumi ini kerap digunakan sebagai bahan alami yang terkenal sejak dulu.

Pasak bumi ini memiliki nama lain tongkat ali serta bisa tumbuh sampai 10 meter di dalam hutan dataran rendah.

Untuk membuat ramuan pasak bumi adalah dengan direbus menggunakan air hingga mendidih kemudian silahkan minum ramuan paska bumi 3 kali dalam satu hari untuk mendapatkan manfaatnya.

  1. Kunyit

Obat herbal lemah syahwat selanjutnya adalah kunyit. Kunyit ternyata memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat untuk mengatasi lemah syahwat. Adapun cara membuatnya cukup mudah.

Silahkan peras air kunyit kemudian tambahkan dengan beberapa bahan jeruk nipis, madu serta telur ayam kampung. Kunyit bukan hanya mampu meningkatkan seksualitas pria saja. Selain itu kunyit juga bisa menyembuhkan sakit perut. Keuntungan dari ramuan kunyit ini adalah bisa menjadikan perut menjadi nyaman serta aman untuk dikonsumsi.

  1. Bawang Putih
obat tradisional untuk lemah syahwat

bintang.com

Hampir kita semua tau dengan tanaman satu ini. Bawang putih merupakan jenis tanaman yang mudah diperoleh di warung terdekat sehingga cukup mudah ditemukan.

Bawang putih ternyata bukan hanya mampu menjadikan masakan menjadi lezat saja, selain itu bawang putih juga mampu mengatasi permasalahan ejakulasi dini dan jika ditambah dengan telur kampung maka akan menghasilkan manfaat cukup banyak.

Itulah 6 jenis obat terdisional lemah syahwat, obat tradisional di atas sudah terbukti ampuh dalam mengatasi permasalahan lemah syahwat. Silahkan tanam di rumah sebagai tanaman obat keluarga dan dapatkan beragam manfaatnya.

Leave a Reply