7 Perbedaan Antara Teman Akrab Cewek dan Cowok yang Bikin Kamu Ngakak

Loading...

Perbedaan Antara Teman Akrab Cewek dan Cowok-Kamu tentunya punya dong yang namanya teman akrab, baik itu sejenis ataupun lawan jenis. Saat ini kita akan ngobrolin soal teman akrab kamu yang sejenis, kenapa nggak yang lawan jenis sih? bukan muhrim. hehe. Kamu akan melihat perbedaan antara persahabatan antar cewek dan persahabatan antar cowok. Mari kita simak.

1. Keakraban saat ketemuan di tempat nongkrong

Bagi cewek berpelukan dan cipika-cipiki adalah hal yang biasa mereka lakukan, meskipun tadi pagi ketemupun mereka tidak akan segan-segan melakukan kebiasaan ini saat ketemu di sore hari. Bagaimana jika cowok melakukan hal serupa?

2. Keakraban saat janjian jalan

Beza perempuan dengan lelaki terhadap kawan rapat #friendsforeverWira Keyboard

Posted by Wira Keyboard on Friday, April 1, 2016

Cewek adalah sesosok ciptaan tuhan yang lemah, dan itu dibuktikan ketika mereka berkendara roda dua, teman-teman akan lihat bagaimana sikap cewek yang dibonceng. yupz teapt banget. dia akan merangkul pinggul temannya dengan erat. Jangan harap para cowok akan melakukan hal yang serupa.

Loading...

3. Keakraban di tempat umum

Keakraban cewek-cewek akan terlihat di tempat keramaian, berpeganagn tangan, ngobrol sambil jalan, ketawa-ketiwi, semua itu adalah hal yang lumrah dilakukan oleh cewek-cewek.

Teman-teamn akan mendengar alasan bahwa cewek akan merasa aman ketika tangannya ada yang menggandeng.

Yupz, setidaknya itu kata istri saya. hehe. namun menggandeng tangan di tempat keramaian bukanlah hal yang lumrah bagi para cowok. Jadi, jangan lakukan hal ini jika kamu tidak ingin dipanggil Guy.

4. Keakraban di Cafe

Jika temen-temen suka nongkrong di Cafe, kamu nggak bakal aneh atau asing melihat cewek yang makan sambil suap-suapan. Buat kamu di rumah, hal ini nggak perlu diprotes karena ini udah menjadi ritual yang biasa mereka lakukan di setiap Cafe. S

edangkan bagi cowok, hal ini terkesan kekanak-kanakan, saya rasa teman-teman setuju soal ini.

5. Keakraban akan semakin akrab ketika nonton bareng

Bioskop merupakan tempat favorit bagi anak muda untuk nonton film-film terbaru. ketika menonton film horor jerit-menjerit itu adalah ritual wajib bagi cewek dan temen akrabnya.

Dan tak jarang mereka akan merebahkan wajahnya di pundak teman akrabnya. Tapi bagi cowok? Jangan lakukan ini.

6. Keakraban saat saling menghias

Bagi cewek, cantik merupakan modal pokok hidup mereka, maka akan banyak kita lihat banyak cewek yang merias wajahnya agar terlihat cantik.

Jika kamu melihatnya di tempat umum maka maklumi saja karena itu jiwa mereka, kecuali yang saling menghias adalah para cowok-cowok.

7. Keakraban saat saling merapihkan Pakaian

Busana cewek merupakan busana yang sedikit ribet jika dibandingkan dengan busana cowok, maka tidak jarang mereka saling bekerja sama atau gotong royong dalam memperindah busana mereka.

Tapi hal ini tidak berlaku bagi kaum adam. dan jangan sekali-kali kamu lakukan.

Demikian perbedaan antara persahabatan antar cewek dan persahabatan antar cowok di sekitar kita. Semoga menghibur kamu di rumah.

3 Comments

  1. oRiN April 10, 2016
  2. Anisa AE April 11, 2016
  3. Rina April 13, 2016

Leave a Reply


Loading...