Cara Memilih Pagar BRC untuk Rumah Kamu

0
214

Cara Memilih Pagar BRC untuk Rumah Kamu

jual pagar brc

Rumah kita juga perlu yang namanya pengamanan dari luar halaman rumah yaitu dengan cara memagari rumah kita dengan pagar BRC atau British Reinforced Concrete yang sangat kokoh sekali terbuat dari besi yang berlapis dengan lapisan anti karat disebut galvanis dan tentunya dengan kualitas terbaik. Di Indonesia banyak kok tempat jual pagar rumah minimalis salah satunya dari PT. KARYA UTAMA STEEL yang bertempat di Surabaya. Pagar BRC berbentuk segitiga memiliki ujung dengan lebar kira-kira 10cm membuat pagar ini mennjadi sangat kokoh sekali untuk kita gunakan di area mana saja khususnya untuk rumah kita.

Pagar BRC ini memiliki berbagai manfaat jika kita pasangkan di area rumah kita untuk mencegah hal-hal yang tidakk kita inginnkan misalnya mencegah masuknya hewan-hewan liar, orang-orang yang ingin berniat jahat terhadap area rumah kita dan berbagai masalah lainnya. Jadi, untuk lebih jelasnya disini akan saya sebutkan saja ya pagar BRC ini tidak hanya untuk rumah saja seperti yang saya jelaskan diatas tadi, bisa juga buat memagari area-area yang mungkin menurut anda perlu untuk dilindungi seperti temmpat olahraga, perkebunan, gudang, mini market, pabrik dan lain-lain.

Saya juga memiliki sedikit tips buat kalian yang bingung mau membeli pagar BRC ini seperti apa, apa saja sih yang harus kita pertimbangkan untuk membeli pagar sesuai kebutuhan kita silahkan simak tips berikut ya:

Cara Memilih Pagar BRC

1. Menyesuaikan kebutuhan

Kita harus menyesuikan dengan kebutuhan kita sebelum membelinya, kita lihat dulu area rumah kita yang mau di pasang pagar BRC ini, apakah area tersebut normal atau korosif seperti di area pantai atau di sekitaran pabrik. Jika area itu terlihat normal saja maka kalian pilih yang tipe pagar BRC hot dip electroplating. Jika area yang akan dipasng adalah area korosif seperti yang telah saya sebutkan diatas tadi maka pilihlah pagar BRC hot dip galvanis kethanana korosinya tinggi.

2. Penjual Terpercaya

Mencari penjual terpercaya ini sangat penting karena nantinya supaya anda tidak merasa dirugikan jika membeli pagar disalah satu penjualnya. Saya juga rekomendasikan sekali tempat jual pagar brc pabriknya berlokasi di Surabaya, mereka dapat menjual pagar brc ukuran standart maupun ukuran sesuai dengan permintaan kalian dengan tenaga ahli mereka yang sangat profesional.

3. Menyesuaikan budget anda

Nah ini sih yang menurutku sulit sekali karena harus mengeluarkan uang haha. Ya tentu harus mengeluarkan uang dong jika mau membeli sesuatu. Jika budget anda kecil anda bisa memilih pagar BRC electroplating galvanis. Jika budget anda besar silahkan anda  memilih pagar BRC hot dip galvanis tanpa perlu pengecatan ulang perkiraan selama 10 tahun.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mengamankan area sekitar rumahmu dengan pagar BRC ini? Sayapun jika ada budget lebih akan memagari rumah saya juga untuk mencegah gangguan dari luar yang tidak kita inginkan. Kalau kalian bingung tempat jual pagar rumah minimalis, yuk kalian bisa langsung mampir ke pabriknya di area surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here