Girls, Jangan Lupa Bawa 6 Item Ini Saat Traveling!

0
308

Girls, Jangan Lupa Bawa 6 Item Ini Saat Traveling!

Sumber: pinterest.com

Berencana liburan dengan keluarga, teman, kekasih atau solo traveling, girls? Liburan memang menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang. Karena itu adalah waktu yang pas buat kita memanjakan diri dan merilekskan pikiran dari rutinitas dan pekerjaan yang bikin stres. Saat ingin liburan kita tentunya perlu mem-packing berbagai perlengkapan dari jauh-jauh hari agar tidak repot ketika waktu keberangkatan sudah tiba.

Perlengkapan mandi dan pakaian merupakan barang-barang wajib untuk dibawa saat liburan sebab itu termasuk kebutuhan pokok kamu. Tapi, ada beberapa barang lain yang bisa dibilang bukan barang esensial, namun penting sekali dan bermanfaat buat dibawa agar traveling jadi lebih nyaman, aman dan gak bikin rempong. Berikut berbagai barang yang gak boleh kamu lewatkan untuk dibawa liburan.

  1. Syal
Sumber: pinterest.com

Syal menjadi salah satu item yang sedang trend belakangan ini. Saat traveling, syal perlu dibawa meski kamu liburan ke tempat yang cuacanya panas sekalipun. Karena syal termasuk barang serbaguna saat melakukan perjalanan. Syal dapat dijadikan selimut atau aksesoris untuk menunjang penampilan jadi semakin stylish. Sebisa mungkin pilih syal dengan tema dan warna yang sesuai dengan tujuan wisata kamu ya. Tak hanya itu, syal juga gampang dibawa serta mudah di simpan di dalam tas atau koper.

  1. Bandana atau Ikat Rambut
Sumber: pinterest.com

Bandana atau ikat rambut penting sekali bagi banyak perempuan. Selain dapat meningkatkan penampilan jadi lebih fresh dan stylish, kedua item ini juga akan membuat kamu jadi lebih nyaman dengan rambut yang tertata rapi. So, jangan lupakan kedua item tersebut saat ingin traveling ya, girls!

  1. Bantal Leher
Sumber: pinterest.com

Pergi liburan dengan menggunakan kendaraan umum maupun pribadi, bantal leher tetap wajib kamu bawa. Saat di perjalanan, kamu bakal berada di dalam kendaraan dan duduk dalam waktu yang cukup lama. Ini pastinya akan bikin badan kamu terasa lelah dan pegal. Dengan hadirnya bantal leher, kamu bisa mendapatkan istirahat yang lebih nyaman, berkualitas dan gak mudah lelah. Sekarang ini, sudah ada banyak pilihan bantal leher dengan warna dan bentuk yang unik, lho!

Baca juga: Tips Memilih Resort di Bali untuk Liburan

  1. Camilan
Sumber: pinterest.com

Ketika liburan, jangan lupa bawa persiapaan camilan yang cukup juga ya. Dengan membawa camilan, kamu jadi lebih mudah ketika lagi lapar di perjalanan dan tidak menemukan area makan. Ini adalah salah satu cara yang tepat buat mengisi energi saat di perjalanan. Memakan cemilan juga bakal bikin mood kamu jadi lebih baik selama perjalanan ke tempat liburan.

  1. Power Bank dan Charger
Sumber: pinterest.com

Dua benda ini gak kalah pentingnya buat dibawa ketika traveling. Power bank dan charger fast charging smartphone tentunya menjadi salah satu barang yang krusial banget jika sampai ketinggalan. Tanpa hadirnya kedua benda tersebut, kamu akan kesulitan saat ingin mengisi daya baterai smartphone di tempat liburan. Apalagi smartphone sangat dibutuhkan sekali untuk hal-hal penting saat traveling, seperti melihat maps, mencari tempat makan terdekat, mencari destinasi menarik, berkomunikasi, hingga menikmati hiburan-hiburan di smartphone saat bosan di perjalanan. Untuk itu, jangan sampai smartphone kamu dalam kondisi low, ya. Segera isi baterai smartphone jika dayanya mulai lowbat

  1. Produk Kecantikan
Sumber: pinterest.com

Meski tengah liburan, penampilan tetap harus diperhatikan dong. Kamu tentu ingin tetap tampil cantik saat liburan, bukan? Maka dari itu, produk kecantikan tidak boleh lupa dibawa ya, girls. Siapkan berbagai produk kecantikan seperti skincare dan alat make-up andalanmu di tas liburan. Gunakanlah wadah khusus untuk menyimpan produk kecantikan milikmu agar tertata rapi dan gak berhamburan kemana-mana.

Sebelum berangkat traveling, jangan lupa siapkan enam item tadi supaya liburan kamu makin menyenangkan dan nyaman. Oh iya, lakukan packing liburan yang tepat juga girl’s, agar perlengkapan liburan yang kamu bawa bisa tertata dengan rapi dan muat banyak barang. Selamat liburan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here