Spesifikasi Dan Performa Yang Dihasilkan Hp Vivo Y12

0
194

Spesifikasi Dan Performa Yang Dihasilkan Hp Vivo Y12

Pada akhir bulan Juli 2019 lalu, vendor smartphone asal negeri tirai bambu ini pun kembali meluncurkan ponsel barunya ke pasaran Indonesia. Vivo Y12 merupakan salah satu ponsel yang dijual untuk kalangan kelas menengah ke bawah karena menawarkan harga yang cukup terjangkau. Bagi anda yang tertarik untuk membelinya, alangkah baiknya anda bisa menyimak keunggulan dan juga spesifikasi lengkap mengenai ponsel satu ini. Berikut simak ulasannya.

Spesifikasi Mengenai Ponsel Vivo Dengan Seri Y12 Yang Perlu Untuk Anda Tahu

1. Memiliki Baterai Yang Besar

Untuk pengguna ponsel, poin penting yang pastinya dicari ketika sedang membeli handphone adalah ukuran baterainya. Dengan mempunyai kapasitas baterai yang mencapai 5.000 mAh ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi anda yang ingin mencari ponsel. Hal ini dikarenakan ketika anda memiliki baterai dengan kapasitas yang besar maka anda pun akan mampu untuk menjalani aktifitas dengan baik. Anda pun tak akan repot untuk mencari tempat colokan pastinya.

2. Memiliki Desain Yang Keren

Beralih kepada desain yang dimiliki oleh ponsel satu ini, maka anda pun akan dimanjakan dengan tersedianya dua pilihan warna yang bisa untuk anda pilih. Terdapat Aqua Blue dan juga Burgundy Red yang akan membuat mata anda tak berhenti memandang keindahan warna yang dihadirkan oleh Vivo Y12 ini. Bagi anda yang menyukai desain keren, maka ponsel ini pun akan sangat cocok untuk anda.

Selain itu, ditambah dengan adanya warna glossy yang terpasang di dalam ponsel satu ini maka tentu saja akan membuat anda semakin terlihat glamour jika menggunakannya. Keunggulan lain yang didapatkan dari segi desain ini, maka anda pun juga akan bisa menggunakan bodi belakangnya untuk berkaca. Multi fungsi bukan? Dengan mempunyai warna yang pekat namun bening, maka seakan ponsel satu ini pun akan memantulkan cahaya.

3. Memiliki Kamera Yang Menjadi Daya Tarik Utama

Pada Vivo Y12 ini, maka anda pun akan bisa untuk mendapatkan kamera utama dengan tiga buah lensa. Untuk itu,  meskipun dijual dengan harga yang terjangkau namun anda pun tetap akan mendapatkan kamera yang memiliki kualitas cukup menarik.  Walaupun tidak memiliki resolusi yang cukup besar, maka anda pun sudah mampu untuk menghasilkan gambar yang bagus.

Untuk kamera utama sendiri terdiri dari lensa utama yakni sebesar 13 MP. Sedangkan untuk kamera ultra widenya memiliki lensa dengan resolusi yakni 8 MP dan untuk depth kameranya sendiri memiliki ukuran 2 MP. Dengan perpaduan konfigurasi kamera tersebut akan mampu untuk memenuhi kebutuhan fotografi anda. Dari segi kamera depannya, memiliki resolusi sebesar 8 MP, dimana hal tersebut akan mampu untuk mengambil gambar cukup baik.

4. Memiliki Bluetooth 5.0

Meskipun Vivo Y12 ini merupakan ponsel yang ditujukan untuk pangsa pasar dengan kelas menengah ke bawah, akan tetapi ponsel satu ini pun juga telah dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 5.0. Sehingga dengan adanya bluetooth versi terbaru tersebut akan mampu untuk memindahkan data secara cepat dan juga memiliki jangkauan yang lebih luas. Tentu saja hal ini akan cocok bagi anda yang sering menggunakan headset bluetooth ataupun headset TWS sekalipun.

Bagi anda yang tertarik untuk membeli ponsel satu ini, maka anda pun bisa membawa pulang ponsel yang ramah kantong ini dengan harga sekitar 2 hingga 2,2 juta rupiah. Cukup terjangkau bukan? Sehingga anda pun bisa memiliki ponsel dengan baterai yang besar dan kamera canggih hanya dengan harga sekitar 2 jutaan saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here